Announcement · UPDATES

GFI ANNOUNCEMENT

Hello guys!

GFI belum lama ini mengalami masa hiatus selama beberapa bulan, itu dikarenakan admin dan beberapa author punya kesibukkan lain di real life.

Dan sekarang admin sudah balik, ingin merenovasi kembali blog GFI. Agar kedepannya GFI bisa menjadi blog yg lebih sukses, dan menjadi salah satu blog recommend untuk disinggahi para readers.

Sekian saja basa basinya, admin akan mengumumkan nama nama author yang sudah lebih dari 1 bulan tidak memposting apapun (khususnya fanfiction) di blog ini.

•RahayK
•Lelycchi (Mingi Kumiko)
•adeillied
•Jleeprk19

Diharapkan bagi para author yang telah disebutkan namanya diatas agar segera mengkonfirmasi lewat kolom komentar apakah dirinya masih ingin berada di GFI atau memilih keluar.

Konfirmasi dilakukan selambatnya hingga tanggal 13 September 2016. Jika tidak ada konfirmasi lebih lanjut, maka admin akan memutuskan agar mengeluarkan author tersebut.

Sekian,

GFI Admin

2 tanggapan untuk “GFI ANNOUNCEMENT

  1. Halo, sebelumnya minta maaf banget yang sebesar”nya karena gak update” dikarenakan real-life dan aku sebetulnya mau izin hiatus karena kelas 12 gak memungkinkan aku untuk update, karena blog sendiri pun gak diupdate lebih dr dua bulan, oleh karena itu, kalo emang mau ada reborn yaa ga apa” kalo mau diremove, diremove aja, soalnya aku blm tau mau lnjt nls kapan..
    Terimakasih pengertiannya harap maklum yaa
    Maaf sekali lagi ^^

    Disukai oleh 1 orang

  2. Hai dek tasya… Maaf baru bisa notice skrg
    Maaf juga karena sepertinya aku lebih memilih resign aja deh, soalnya sekarang konsen aku dibanyak blog juga terbengkalai krn kebanyakan.
    Maaf dulu udah gegabah mau join pdhl gak berkomitmen. Makasih udah mau menerima aku, tapi aku malah ngecewain. Semoga GFFI makin sukses 🙂

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar